Rabu, 25 Mei 2016

Bersama Prof Sarlito tim Ahli Revolusi Mental Kemenko PMK

Suatu kehormatan besar setelah diundang jadi nara sumber oleh KPK, selasa depan diundang oleh Prof Sarlito. Semoga berguna dan menjadi pahala..amin yra!!

Selasa 31 Mei 2016, dipercaya menjadi pembicara dan nara sumber seminar sehari bertemakan "Tinjauan Psikologis dalam pengembangan Integritas dan sikap anti korupsi " di Univerisitas Persada YAI jl Diponegoro Jakarta Pusat.
Seminar yang diikuti oleh lebih kurang 150 Orang Dosen dan mahasiswa pasca sarjana Yayasan Administrasi Negara tersebut berlangsung seharian penuh. Setelah wejangan dari Prof Sarlito (ketua Tim Ahli Revolusi Mental kementrian Koordinator Pembangunan Sumber daya manusia dan Kebudayaan = Menko PMK) .Dedi Mahardi mempresentasikan bukunya Integritas bangsaku disertai tanya jawab yang berlansung meriah dan antusias karena banyak sekali hal-hal sepele yang bisa dilakukan dan dihindarkan untuk membangun integritas. Dedi menyampaikan bahwa membangung Integritas harus dimulai dari bayi dalam kandungan, seperti perintah Allah dalam surat albaqarah 168 yang artinya "Makanlah olehmu yang halal lagi baik dari apa yang terdapat dibumi dan janganlah kamu mengikuti langkah setan karena sesungguhnya setan musuh yang nyata bagimu" 
Ikut juga memberikan ceramah bpk Apin Aviyan mantan Kabiro SDM KPK.



salam integritas



Tidak ada komentar: